Tuesday, March 3, 2015

Gili Kondo di Lombok Yang Sangat Memukau

Gili Kondo yaitu suatu pulau dengan keindahan alam laksana surga yang berantakan di bumi. Kalimat itu memanglah merasa tidak terlalu berlebih untuk melukiskan kekayaan alam yang di mempunyai oleh Pulau lombok yang terdapat di samping timur. Di mata beberapa wisatawan dunia, wisata alam Lombok memanglah masih tetap kalah dengan pulau Bali.

Jemu bertandang ke gili Trawangan lantaran telah penuh serta sesak oleh beberapa bule-bule yang kenakan pakaian mini. Atau mau coba keadaan lain yang ada di Lombok. Cobalah bertandang ke Gili Kondo. Gili ini ada di samping timur Lombok, yang masuk dalam area kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur. Bisa ditempuh seputar 2 jam andaikata dari Kota Mataram mengunakan kendaraan pribadi. Dengan rute, dari Kota Mataram menuju arah Narmada selalu menuju Mantang hingga Kopang dilanjutkan ke Terara menuju ke Masbagik lalu dilanjutkan ke Aikmel selalu ke Pringgabaya sampailah di kecamatan Sambalia.


Di Gili Kondo dapat juga membangun tenda atau camping tak di punggut cost dengan sebutan lain gratis seandainya, melindungi kebersihan gili. Hamparan pasir putihnya yang luas, biru lautnya yang punya gradiasi warna yang di sebabkan tidak sama kedalamannya. Dan cerah langitnya di lebih awan yang menggumpal-gumpal menaikkan pesona gili Kondo. Air pantainya yang benar-benar jernih, hingga beberapa pengunjung bisa memandang segera terumbu karangnya yang cantik, panorama di seberang Gili Kondo tidak kalah menawannya. Jika menghadap ke arah barat, jadi dapat memandang Pulau Lombok yang mengagumkan dengan gagahnya, deretan bukit serta awan yang menggantung-gantung seperti selendang di perbukitan. Jika mengalihkan pandangan ke arah timur, jadi dapat terlehat Gili Bedagan dan Bidara yang tampak cantik dengan bibir pantainya yang berwarna putih bersih.

pulau Kondo nama aslinya adalah Gili bagik, namun dari pihak pengelola, merubah nama pulau jadi Gili Kondo. Gili Kondo yang luas aslinya lebih kecil di banding yang saat ini serta di jagalah oleh 3 hingga 5 orang pengelola. Untuk beberapa pengunjung yang mau bermalam janganlah cemas, karena ada sarana cottage yang terbuat dari kayu yang benar-benar menawan. Persediaan air bersihnya juga lumayan mencukupi di Gili Kondo. Di pinggiran pantai ada banyak tampat bilasan yang terbuat dari anyaman bambu dengan sowernya. Dan juga makanan yang dijual oleh pengelola Pulau. Dapat menyewa alat snorkeling untuk sepuasnya sepanjang hari. Jika mau bertandang ke Pulau Lombok jadi janganlah terlewat untuk datang ke area Lombok Timur, tepatnya ke Gili Kondo.

Jika Anda mau harga yang irit hubungi Wisata Lombok Murah, untuk beroleh paket tur diatas dengan harga terjangkau. Meskipun harga kami murah, sarana yang kami berikanlah bakalan tidak menyusut. Mikir apa lagi? ? Segera hubungi Wisata Lombok Murah. 

No comments:

Post a Comment